cari disini

12/05/2008

5 komentar:

th0l3 mengatakan...

bs reques booth for yazak,gk cunk...???:((

oPa mengatakan...

:)

rian "kcunk" mengatakan...

link no 4 & no 5,tuh jg buat yazak,gunakan buat victim yg rese',bro

Anonim mengatakan...

gan ane pake yahaven tapi kok susah bgt mau masuk room
mohon bimbiganya gan :-B

IBU PUSPITA mengatakan...


Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Posting Komentar

* ENGINE BOOTH & Tutor instalisasinya

sebenarnya tutor ini saya khususkan buat....

temen2 saya disini,yg kebanyakan blom tahu cara instalisasi program booth,...

langsung saja saya kasih tutorialnya,dah siap,lom...???

1. pertama2 download program booth yg ada dipostingan ini,atau di site manapun yg anda ketahui.

2.Ekstrak program booter agar berubah dari RAR menjadi Folder.
Cek ada Read Me atau tidak, kalau ada, buka, disitu akan dijelaskan Missing file yg dibutuhkan agar booter berjalan.
Kalau tidak ada Read Me..biasanya missing file sudah ada /tersedia dalam Folder tersebut.
Jika kedua duanya tidak ada....yg ada hanya File.Exe...coba dobel klik file tersebut...disitu akan muncul permintaan mising file yg dibutuhkan. apakah OCX atau DLL.

3.Download Missing File yang dibutuhkan,th nggak...???
itu lho yg ada dipostingan ini yg dibawah sendiri.

4.copy paste di system32,msh lom th...?pencet tombol "windows+r",kemudian ketik "system32","enter",itu tuh copy pastekan disitu.

5.registrasikan mising file yg sudah anda download,msh lom tahu juga...?
gini nih caranya: Pertama2 klik kanan di file yang ingin kamu register, lalu pilih menu "open with " centangin tulisan " select the program from list ". Klik OK . Lalu Klik " Browse "kemudian Cari "Drive C", klik FOLDER WINDOWS,Lalu Cari SYSTEM32,Cari lagi deh "Regsvr32" berbentuk .exe. Klik OK. Selesai deh.......!!!!

(NB: kalau Booter masih tidak berfungsi berarti missing file nya masih kurang, lakukan registrasi seperti diatas)




* download mising file:

http://www.afreeocx.com/


http://www.ocxdump.com/ocx-files/A_1.html




* MESIN MESIN BOOTH


1.link: http://www.4shared.com/file/73248022/cb13bd7b/Classic_Sniffershogumi.html?dirPwdVerified=ce5cc0a4



2.link: http://www.4shared.com/file/73248019/77ec3730/-BOOTH-SHOOTERshogumi.html?dirPwdVerified=ce5cc0a4



3.link: http://www.4shared.com/file/73248020/251ddc57/shogumi_Boot.html?dirPwdVerified=ce5cc0a4



4.link: http://www.4shared.com/file/73353301/43574d0e/shogumi_kick_booter.html?dirPwdVerified=ce5cc0




5.link: http://www.4shared.com/file/73755169/a6a8ab1e/1_Bot_Disconnect-shogumi.html?dirPwdVerified=ce5cc0a4



6. link: http://www.4shared.com/file/74884351/f4078b0e/death_boothshogumi.html?dirPwdVerified=ce5cc0a4

(bersambung...........)