cari disini

12/20/2008

5 komentar:

deny mengatakan...

mas hebattttt bgt

deny mengatakan...

mas..saya nany2 boleh gak??
adsense saya ko gak dapat balesan ya ma google.pdhl uda lama..ksh tips ya mas.
makasii

rian "kcunk" mengatakan...

wkt dftr adsense dmn...?warnet ato pny sdr...?,setlah saya lht blog anda kok ada ads google pencarian,berarti kan dah di ACC tuh ma "mbah" google,tolong kasih spesifiknya,mngkn saya bs mbantu..!

88th mengatakan...

kalo gwa dulu sih stiap mo daftar google ads kudu pakek link website/blog orang dulu buat sementara.ntar sisanya baru dah dipasang di t4 asli kita.

IBU PUSPITA mengatakan...


Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Posting Komentar

* BISNIS TANPA MODAL di internet

sekarang lagi banyak mengikuti bisnis - bisnis affiliasi sih. Apa anda sudah ikut bisnis-bisnis afiliasi

Sebelumnya mungkin diantara anda ada yang belum tau apa itu bisnis affiliasi atau reseller, bisnis reseller (menurut saya) merupakan suatu kegiatan bisnis dimana kita membantu memasarkan produk orang lain, dan kita mendapatkan komisi dari produk yang berhasil kita jual.

Dengan kita menjadi reseller biasa nya kita akan mendapatkan kode URL yang langsung terhubung ke situs produk dengan link kita, jadi apabila ada yang yang membeli produk melalui link kita, maka kita akan mendapat komisi yang telah di sepakati.

Contoh kode link reseller:

http://www.namasitusnya.com/?id=shogumi

Besar nya komisi berbeda-beda, tergantung produk apa yang kita jual dan tentu saja tergantung dari penyedia / pengelola bisnis tersebut. Ada yang memberikan komisi berkisar 10-90%, bahkan ada yang memberi komisi 100%.
mungkin ada beberapa alasan mengapa anda menjalankan bisnis reseller, diantaranya:

* Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat produk sendiri, tugas anda hanya memasarkan nya saja. (Sebagian besar reseller mempunyai alasan ini).
* Waktu nya bebas. Kapan pun anda bisa memasarkan produk.
* Pangsa pasar seluruh dunia. Dengan kita menjalankan bisnis reseller melalui internet, maka pangsa pasar kita adalah semua orang yang menggunakan internet.
* Anda tidak punya atasan yang mengatur anda. Yang anda perlukan adalah ketekunan dan tetap fokus.
* Penjualan akan terus berjalan, meskipun anda tidur.
* Tidak menerima komplain. Di dalam program pemasaran reseller, Anda adalah seorang ‘RESELLER’ sehingga jika pelanggan mengajukan komplain mereka akan menghubungi pengelola, dan bukan Anda. Tidak perlu khawatir akan menerima komplain langsung dari pelanggan.

Menjalankan program “RESELLER” tidak mudah. Karena kita harus pandai - pandai mencari cara, agar produk yang kita jual dapat di terima. Anda juga bebas menjadi reseller lebih dari satu produk.

Bahkan ada beberapa reseller profesional yang memiliki penghasilan lebih besar di banding pengelola. Hal ini di sebabkan karena reseller memiliki banyak waktu hanya fokus untuk menjual, tanpa perlu susah payah membuang waktu merintis bisnis dari nol.

Ada beberapa jenis program resseler, ada yang berbayar ada yang gratis.
Untuk yang berbayar, biasanya kita harus membeli produk mereka terlebih dahulu, baru kita bisa bergabung di program affiliasi mereka.
Ada juga yang gratis, dimana kita bisa langsung bergabung tanpa harus membeli produk mereka.

Sudah banyak sekali mereka - mereka yang sudah sukses dari bisnis reseller. Bahkan banyak pebisnis online mengatakan bahwa “Bisnis reseller merupakan awal dari karir mereka di bisnis online. Bisnis reseller merupakan dasar dari bisnis online. Kalo bisa sukses di bisnis reseller, anda pasti sukses di bisnis online yang lain”.

Jika anda tertarik dengan bisnis reseller, anda bisa belajar lebih dalam step by step mengenai bisnis reseller

*program PTC daftar di: clixsense
kita akan dibayar hanya dgn meng klik iklan,yg mereka tampilkan,biasanya iklan yg muncul berdurasi 30 detik,dan kita dibayar dollar lho...!!!

*ada lg,cara baru cari uang gampang
cuma tinggal register dan mulai surfing
bisa ditinggal tidur lagi gak perlu repot2 click2
dapatkan US$1/jam tiap kamu onlineGAMPANG BANGETS!!! aPa lagi progam ini gratis lho...gak perlu ngeklik sana-sini ato baca-baca e-mail... cukup online aja...buruan daftar di: SINI

caranya gini:
1. kamu klik sign up.
2. trus isi semua informasi yg diperlukan
3. kamu download "fiestabar.exe".
4. instal programnya di PC kamu.
5. trus akan muncul sebuah BAR di PC mu.
6. udach deh selesei.
tinggal nunggu point mu naik terus...he ...he...heee !!!
pembayaran melalui "cek" dan akan dikirimkan ke alamat mu,setelah mencapai payout.
minimal pay out adalah $50.

* dan satu lg, 1klik = $0.02.
register di:
SINI
pembayaran via paypal.

sementara sekian dulu lain kali akan saya bahas lg ttg bisnis internet yg lain,met mencoba and sukses selalu !!!