cari disini

12/13/2008

6 komentar:

kriwiltone mengatakan...

emang bisa...gw dah pernah nyoba tetap gag konek......

shogumi mengatakan...

tentu bisa,kalau gk bs,gk mngkn kan saya posting...! atau kalau anada mauyg simple,cari aja di DOWNLOAD FREE SOFTWARE di artikel yg lain,cr tuh INVISIBLE BROWSING.......!!!
mg sukses....

Yossi Fadhli mengatakan...

Bisa mas!!! Berhasil! Thank you! ^_^. Cek and learn my international web site at: http://www.yossifadhli.com . Thx. -Yossi Fadhli-

Kumpulan PTC mengatakan...

mana postingannya???

James Fins mengatakan...

;-t

IBU PUSPITA mengatakan...


Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Posting Komentar

* TRIK MERUBAH IP

sebenar nya tutor ini rahasia banget,krn apa....

dewasa ini bisnis on line makin marak seiring berkembangnya zaman. banyak cara dilakukan oleh "peternak internet" (emang sapi,apa...???) dalam mengklik iklan sendiri,walaupun google adsense telah mengultimatum para "peternak internet" dalam hal ini,tp mereka tak pernah kehilangan akal,mulai dari software HIDE IP PLATINUM atau apapun itu yg intinya dapat merubah IP,sehingga dapat meng klik iklan sendiri,kata pepatah: " maling lebih pintar dari polisi " iya enggak...??? (ya iyalah,masak iya dong) dibawah ini trik dalam merubah IP agar kita biar tdk di banned ma mbah marGO OGLE.

perhatiin baik2 ya,kaya pak guru aja,he he he....

gini rumusnya:

1. browsing menggunakan internet explorer
* buka IE 7,lalu klik "tools" # "internet options" # "connection",lalu klik "LAN setting'
* centang tulisan "use a proxy server for your LAN...".
* tinggal masukkkin IP palsu dikolom "addres:..."
* lalu tekan "OK",selesai deh......!!!


2. browsing menggunakan firefox
* buka firefox, klik "tools" # "options".
* klik tulisan "network" lalu "setting".
* Lalu klik "Manual Proxy Configuration", masukan IP palsu yang diinginkan di kolom " http proxy...".
* lalu klik OK,selesai.......!!!


(nb: 1.buat yg gk pny hide ip platinum ato sejenisnya
2.saat kita browsing akan terasa lemood
3.sebelum merubah IP,bersihkan dulu cookies dan sebagsanya)

silahkan mencoba & s'moga berhasil....